Cara Menyisir Rambut Yang Baik Agar Terlihat Rapi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sikat gigi tidak hanya berfungsi untuk menyikat bagian mulut saja. Sikat yang memiliki bulu halus dan padat ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menata rambut. Seperti dilansir dari Devine Caroline, tiga trik penataan rambut ini bisa dilakukan dengan sikat gigi dan hasilnya pun menjadi lebih sempurna.


Cara Menyisir Rambut Yang Baik Agar Terlihat Rapi


1. Kesan Rambut Rapi dan Halus
Semprotkan hairspray, lalu sisir belahan rambut dengan sikat gigi. Menyisir dengan sikat gigi, helaian rambut akan lebih halus, tipis dan rapi. Namun sebelum Anda menyisir dengan sikat, rapikan dulu rambut dengan sisir biasa, untuk mencegah rambut rontok.

2. Menyempurnakan Cat Rambut
Sisir dari cat rambut kurang menjangkau sampai akar rambut. Untuk menyempurnakannya sikat gigi bisa diandalkan. Celupkan sikat gigi pada campuran cat rambut, lalu sisir bagian akar rambut.

3. Memberikan Volume
Untuk memberikan volume pada rambut, Anda bisa menyasaknya. Dengan bantuan sikat gigi dapat memberikan hasil sasakan yang lebih tahan lama. Hasil sasakan pun menjadi lebih halus dibanding menyasak rambut dengan sisir.


Baca juga artikel Menarik Lainnya Tentang :

noreply@blogger.com (Andrie Kurniawan) 04 May, 2013


-
Source: http://webunic.blogspot.com/2013/05/cara-menyisir-rambut-yang-baik-agar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Post a Comment