6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alkohol memang sangat buruk untuk di konsumsi yang tidak sesuai kadarnya , tidak hanya buruk di kesehatan berikut efek buruk alkohol bagi kecantikan yang di muat dari magforwomen.

6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan

1. Kulit Kering

Mengonsumsi alkohol membuat tubuh benar-benar dehidrasi, dan memaksa ginjal untuk bekerja dua kali untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh. Akhirnya, kulit mulai Menjadi benar-benar kering, dan kehilangan kelembapan alami.

2. Kusam dan berkerut


Alkohol mencegah nutrisi dan mineral dalam tubuh untuk mencapai sel-sel kulit dan mengisi mereka. Akhirnya menyebabkan kulit pucat dan kusam. Selain itu alkohol menguras vitamin A antioksidan yang penting untuk elastisitas kulit, membuat kulit kering sehingga rentan terhadap kerutan dan kusam.

3. Rosacea

Ini adalah kondisi peradangan kronis di kulit wajah yang menyebabkan kemerahan pada kulit dan bisa berlangsung bertahun-tahun. Kulit bisa menjadi ruam dengan munculnya bintil-bintil warna merah dan kuning. Penyakit ini menyerang pada pecandu alkohol.

4. Psorias

Psorias merupakan peradangan kulit di mana penderita mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Penyakit ini ditandai dengan bercak-bercak merah dengan sisik kasar dan tebal yang dapat mengurangi rasa percaya diri.

5. Membengkak


Wajah akan terlihat kembung dan bengkak akibat minuman keras. Hal itu dikarenakan pembuluh darah yang mengalami pembengkakan, biasanya terjadi di bagian kelopak mata.

6. Keriput


Ketika Anda mengonsumsi alkohol kulit menjadi mengembang atau melar. Kulit yang mengembang tadi menjadi kendur. Dari situ lah munculnya keriput.

Jika Anda ingin terlihat menarik dan muda selamanya, maka sudah saatnya Anda berhenti minum, dan mengikuti gaya hidup sehat sebagai gantinya.


Baca juga :

Andrie Kurniawan 28 May, 2013


-
Source: http://www.twin-share.com/2013/05/6-efek-buruk-alkohol-bagi-kecantikan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

  1. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AY85570
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete